Kamis, 23 Desember 2010

Air Terjun Jumog


Air Terjun Jumog terletak di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Obyek Wisata ini berdekatan dengan Obyek wisata Kebun Teh Kemuning dan Candi Cetho.
Rute yang diambil jika dari Solo,ambilan jalur menuju ke Kota/Alun-alun Karanganyar, kemudian Ambilah jalur menuju Tawangmangu, dipertigaan selepas Pasar Karangpandan, ambillah jalur ke kiri, ke arah Ngargoyoso. Jalur ke kanan adalah jalur ke Tawangmangu. Setelah Sampai Pintu Gerbang Pertama (Pintu Gerbang Menuju Obyek wisata Kebun Teh Kemuning, Candi Cetho dan Air Terjun Jumog) terdapat pertigaan ambilah jalur ke kanan, jalur ke kiri menuju Obyek Wisata Kebun Teh kemuning dan candi Cetho.


Obyek Wisata Air Terjun Jumog tidak kalah indah dengan Obyek Air Terjun Tawangmangu. Fasilitas yang ditawarkan di tempat wisata inipun cukup lengkap dan memadai. Di samping kita bisa menikmati indahnya air terjun yang dikelilingi bukit dengan pepohonan hijau yang asri. Disediakan pula arena mainan dan kolam renang anak-anak. Selain itu juga terdapat mushala, kamar mandi, dan tempat untuk mengisi perut. Di tempat ini juga terdapat  penjual sate ayam dan sate kelinci. Debit air terjun jumog tidak begitu deras jadi lebih aman untuk bermain dan berfoto-foto di area obyek wisata ini. So tunggu apalagi segera  Kunjungi Obyek Wisata Air terjun Jumog, Di jamin gak bakalan nyesel dan rugi.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More